BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 31 Oktober 2009

Djarum Black Motodify Medan 2009 (24-25/10), Street Fighter Jadi The Best Black Bike

Selain menjadi mahasiswa, pria yang bernama Fhilips Kristianto ini juga menekuni modif motor walaupun hanya iseng-iseng modif motor, namun berkat keisengannya modif motor Fhilips tidak menyangka nomor motornya dipanggil sebagai The Best Black Bike. Dengan motor Vario yang diusungnya untuk event Mototodify, pria berumur 19 tahun ini mengambil konsep motornya yaitu Street Fighter.

Pemilihan konsep dilakukan agar kesan motor lebih berkelas dan memiliki kesan sporty, jika dilihat dari bentuk standar Vario motor ini telah mengalami perubahan hampir 100 persen,

"Konsep motor saya bikin namanya street Fighter, alasannya karena saya merasa konsepnya motor Vario kan biasanya matic dia ceper nampaknya, kalau saya masukan ke street fighter nampaknya agak berkelas agak maju ke sport. Jadi intinya saya suka motor sport, jadi saya ada rencana bikin Vario jadi motor sport," ujarnya.Sedangkan mengenai persentase perubahan yang dilakukan pada Vario ini Fhilips mengatakan, "100 persen berubah".

Untuk perubahan pada motor ini lebih terfokus pada body motor dan kaki-kaki, mengenai mesin dan rangka yang ditanamkan ke dalamnya masih mengandalkan asli pabrikan dari Vario, "Cuma yang bawaan Vario aja mesin sama rangka depan saja". Mengambil ide dari salah satu media otomotif, Fhilips melakukan perubahan pada Vario dengan membuang sebagian body dan kaki-kaki yang asli bawaan pabrik, "Kalau perubahan dari motor, body depan sudah menggunakan CS 1, body belakang dia dicustom, biar agak manis ditaruh cover bawah sama rangka pemicu Street Fighternya, bagian kaki-kaki jari-jari mobil saya belah dua ditaruh akrilik, diukur dan dibubut, jadi semua kaki-kakinya menggunakan akrilik. Kalau velg kebanyakan semua custom".

Agar tampilannya seksi, maka Fhilips merubah rangka belakang sedangkan untuk memperlihatkan kesan street fighter maka stang dilebarkan. Pria dan motornya yang baru pertama kali ini ikut menjadi kontestan Djarum Black Motodify tidak menyangka kalau nomor urut motornya dipanggil sebagai The Best Black Bike, "Enggak nyangka aja ya tiba-tiba dipanggil cuman saya berdoa ya ternyata dikabulkan," ujarnya. Fhilips menambahkan, "Perasaan saya sangat senang ya, memang harapan saya mau mengejar The Best Black". Untuk ke final nanti rencananya Fhilips akan menyempurnakan bagian kaki depan biar lebih kokoh.

0 komentar: