BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 31 Oktober 2009

Djarum Black Motodify Medan 2009, Berkat Sang Modifikator Legenda Raih Blink-Blink

Menyerahkan seluruh kepercayaan kepada sang modifikator untuk merubah motor si pemilik memang sangat sering sekali terjadi terutama saat mengikuti ajang kontes modifikasi, sama halnya seperti Sutopo yang menyerahkan semua pengerjaan motornya kepada sang modifikator dan hasilnya sangat memuaskan. Motor type Legenda miliknya berhasil meraih trophy The Coolest Blink-Blink.


Jika memperhatikan perubahan yang terjadi, motor ini ingin menampilkan hal yang berbeda dan ingin menambahkan banyak aksesoris seperti Play station, TV dan masih banyakyang ingin ditambahkan lagi, "Ingin menambah aksesoris banyak seperti PS, TV saya ingin melebihkan lagi, ingin beda dari yang lain-lain," ujar Geron, sang modifikator. Motor yang dipakai sehari-hari ini dirubah berdasarkan ide sendiri dari sang modifikator.

Dengan panggilan khusus untuk motor ini yaitu Blink-Blink maka perubahan yang terjadi hampir keseluruhan dihiasi oleh glitter kemudian dipercantik dengan jok yang diganti menggunakan bahan akrilik.

Perubahan yang terjadi pada motor ini hampir 70 persen terdiri dari bagian body, kaki-kaki hingga ke bagian perangkat kabel-kabel. "kalau dari body yang dirubah sayap depan kami custom sama sayap belakang terus pegangan stang, tempat duduk kami ganti pakai akrilik, tabung NOS, PS, TV, stang pun kami ganti juga, sama pakai kedok depan alien. Hampir semua body standart dicopot, tutup baterai dicopot. Kalau kaki-kaki enggak banyak perubahan kebanyakan standart cuma pakai velg sama jari-jari glintir biar lain dari pada yang lain," ujarnya.

Di bagian mesin sudah ada perubahan sedikit diantaranya karburator dari Shogun, pengapian KTC, kopling dari RX king dan lain-lain. Dilain waktu kami berhasil menemui si pemilik bernama Sutopo, dia mengungkapkan mengenai perasaannya mendapatkan predikat The Coolest Blink-Blink,"Bangga kali berhasil, pertama-tama enggak nyangka nyoba-nyoba dan memang udah didukung semua teman dari bengkel, ya udah lah kita coba berdoa sama-sama ternyata berhasil juga mendapatkan juara satu," ujarnya. Dengan meraih juara satu, Sutopo berjanji akan memecahkan rekor tahun depan

0 komentar: