BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 13 November 2009

King Nominee Autoblackthrough Balikpapan 2009


Semangat untuk membawa angin segar kota berlambang beruang madu ini memang sudah amat terasa saat baliho Djarum Black mengelilingi area venue Dome Balikpapan menghiasi kota kelima Autoblackthrough 2009 dengan menghadirkan aksi modifikator disekitar Balikpapan termasuk Samarinda dan Tenggarong. Nanang kali ini balik lagi yang ketiga kalinya untuk mengikuti ajang modifikasi terbesar yang digawangi oleh Djarum Black ini.

Aksi Nanang, sang pengusaha rumah makan ini menampilkan Honda Fit 2002 untuk tampil dengan kelir orange, di mesin tempur racikan yang diubah tidak terlalu banyak perubahan asupan Supercas ditambah Filter Hurricane, Accu stinger SPV 44 serta rootbar Tanabe. Nanang menambahkan memang konsep mobilnya street racing mirip dengan mobil Mugen Jepang yang tampil dengan kelir anyar orange bodykit didesain Mugen Custom ditambah dengan asupan grafis vector Mugen Power Jepang yang tampak tidak membosankan tandasnya.

Ketiga kalinya pria 26 tahun ini mengikuti acara terbesar yang dikomandoi oleh Djarum Black selalu mengalami perubahan setiap mengikuti ajang ini dengan persiapan tiga bulan terutama mengalami perubahan dengan ruang kabin yang diracik dengan nuansa Mugen di luar. Bagian interiorpun terlihat apik, full ruang kabin balutan oleh MB Tech, custom interior lamp serta twin sunroof menghiasi atap mobil.

Tampak anggun yang disajikan oleh Honda Fit ini Nanang juga menambahkan racikan penuh nuansa hiburan, disisi audio dia menggunakan headunit dari AVT dengan power ADS P 750 monoblock, kombinasi speaker R1 Davinci dengan bentuk visual sajikan LCD Indash Symbion merupakan bentuk perubahan dari tahun ke tahun menjadikan Nanang terus mengikuti ajang ABT dengan konsep berbeda setiap tahunnya.

Bagi pengusaha rumah makan ini modifikasi merupakan bagian hidupnya yang mengalir melalui hobi katanya, asupan terakhir di bagian kaki-kaki Rays Volk 19 inci menjadi pendorong daya tenaga dari mesin serta balutan ban Accelera menjadi penyempurna. Optimisme Nanang makin meningkat dengan asupan mobil yang mengalami perubahan yang signifikan di ruang keyakinan dia terwujud mendapatkan trophy walaupun hanya king Nominee rasa bangga sudah mengikuti pada ajang kontes mobil Autoblackthrough Balikpapan kali ini secara totalitas. [min/timABT]

0 komentar: